Jasa Seo

Apa Itu Keywords dalam SEO? Banyak orang belum paham tentang istilah keywords atau kata(-kata) kunci. Saya mau order seo! Keywordsnya : "jam" dan "tangan"(dua keywords terpisah). Dari request tersebut tertangkap bahwa mereka belum...

Read more

Jasa Pembuatan Website dan Toko Online SEO Friendly Sehubungan dengan banyaknya update algoritma Google berkaitan dengan SEO, maka kami "terpaksa" ikut bermain juga dalam dunia pembuatan website dan toko onlin. Hal ini dikarenakan seringkali "web jadi"...

Read more

Testimoni dan Saran Jasa SEO Berikut kami publikasikan beberapa testimoni, saran sekaligus kritik dari para client jasa seo kami. Kristanto - Surabaya Apabila anda ingin mencari jasa seo saya sarankan, ke paketseo.com kerja cepat,...

Read more

Meng-Online-kan Bisnis Offline Lewat SEO Salah faktor terpenting dalam suksesnya sebuah bisnis, baik itu offline maupun online, adalah strategi promosi yang efektif dan efisien. Efektif yang berarti Teknik promosi tersebut mampu tersebar luas...

Read more

Surat Kontrak Jasa SEO

Posted by pakets30 | Posted in Jasa SEO | Posted on 28-07-2011

Tags:

0

Berikut contoh Surat Kontrak Kerja Jasa SEO yang akan kami kirim kepada anda. Surat ini pasal-pasalnya akan disesuaikan dengan jenis kerjasama yang disepakati sebelumnya.  Contoh ini adalah sepenuhnya fiktif hanya dibuat untuk kepentingan draft.

———————————————————————

Perihal : Surat Perjanjian Kerja Surabaya, 19 Juli 2011
No : SPK/SEO/11/7

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Saya Pribadi
Alamat : Jl.Muara Seberang Jakarta Selatan 12540
No. telp/HP : 081117379

Yang untuk selanjutnya disebut sebagai PIHAK PERTAMA

Nama : Johan Wowor
Alamat : Perum Juanda Regency DD-23 Sidoarjo
No. telp/HP : 085731428797

Yang untuk selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA

Kedua belah PIHAK telah mengadakan perjanjian kerja dengan pasal-pasal sebagai berikut :

Pasal 1
Surat Perjanjian kerja ini berlaku untuk jangka waktu 1 tahun mulai tanggal 15 Juli 2011 dan berakhir pada tanggal 14 Juli 2012. Surat Perjanjian Kerja dapat diperpanjang atas persetujuan kedua belah Pihak dengan membuat Surat Perjanjian Kerja Yang Baru.

Pasal 2
Pihak Pertama telah menyepakati Jasa Layanan SEO kepada Pihak Kedua dengan target pencapaian posisi 5 besar dari hasil pencarian di search engine Google.co.id dengan website/URL dan kata kunci sebagai berikut :
Website/URL : www.websiteanda.co.id
Kata Kunci : – keywords anda 1,  Keywords anda 2

Pasal 3
Masa Pengerjaan proyek SEO yang tercantum pada Pasal 2 adalah maksimal 5 bulan semenjak berlakunya Surat Perjanjian Kerja.

Pasal 4
Total Biaya yang harus dibayar Pihak Pertama kepada Pihak Kedua adalah sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

Pasal 5
Pihak Pertama telah melakukan pembayaran kepada Pihak Kedua sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

Pasal 6
Pihak Pertama wajib melunasi sisa pembayaran kepada Pihak Kedua setelah target yang tercantum pada Pasal 2 terpenuhi yaitu sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

Pasal 7
Pihak Kedua wajib mengembalikan jumlah pembayaran yang tercantum pada Pasal 5 kepada Pihak Pertama jika tidak bisa memenuhi kewajiban yang tercantum pada Pasal 2.

Pasal 8
Pihak Kedua memiliki tanggung jawab untuk menjaga posisi website Pihak Petama agar tetap berada di 5 besar Google.co.id untuk website/URL dan kata kunci yang tercantum pada Pasal 2, dimulai dari waktu terpenuhinya target yang tercantum pada Pasal 2 hingga berakhirnya Surat Perjanjian Kerja. Masa kontrak ini disebut Masa Maintenance.

Pasal 9
Pihak Kedua wajib mengembalikan pembayaran – yang aturan dan besarnya ditentukan seperti tecantum di http://www.paketseo.com/garansi-jasa-seo-pada-masa-maintenance/ – kepada Pihak Pertama apabila dalam Masa Maintenance, Pihak Kedua tidak menjalankan tanggung jawabnya yang tercantum pada Pasal 8.

Pasal 10
Seluruh kewajiban Pihak Kedua batal apabila Pihak Pertama melanggar “Syarat dan Ketentuan layanan Jasa SEO” seperti yang tercantum di lampiran

Pasal 11
Surat Perjanjian ini batal demi hukum jika Pihak Kedua meninggal, dan dapat dibatalkan karena tindakan pemerintah, karena bencana atau semua hal yang sifatnya Force Majeure.

Pasal 12
Surat Perjanjian Kerja ini telah disetujui dan ditandatangani oleh kedua belah Pihak secara sadar jasmani dan rohani tanpa adanya tekanan dari pihak manapun, serta dibuat rangkap dua, bermaterai cukup, dan masing-masing mempunyai kekuatan hukum yang sama.

PIHAK PERTAMA                                                                     PIHAK KEDUA

( Saya Pribadi )                                                                   ( Johan Wowor )

Tinggalkan Komentar Anda